Tampilan Baru Blogger Tidak Ramah Mobile

Tampilan barublogger tidak ramah mobile, para blogger yang memakai jasi dari www.blogspot.com tentu sudah tau ya, bahwa sekarang sudah ada tampilan baru.

Tampilan baru ini saya rasa sangat menarik dan indah dipandang karena tampilannya yang sekarang begitu bersih dengan paduan warna yang cerah pula.

Namun, sangat disayangkan tampilan baru Blogspot ini tidak ramah untuk Blogger yang dikelola dari Mobile Phone.
Karena menu-menunya tidak dapat semua di tampilkan di Mobile Phone, ini tentu menjadi satu masalah besar apabila Anda yang mengelola blog Anda dengan Ponsel.

Saya sendiri sudah mencoba tampilan baru di blog asal-asalan yang sengaja saya bikin kemudian saya akses via ponsel Nokia 6120 (Operamini 6.1.sis) & Nokia 6300 (Operamini 5.1.jar), dan ternyata hasil seperti yang saya tuliskan diatas, bahkan untuk mengupdate post saja menjadi lebih susah, maka dari itu saya menyarankan untuk Blogger(Www.Blogspot.Com) yang mengelola Blognya via Ponsel untuk tidak mengupgrade tampilan lama ke tampilan baru.

Namun dari itu, mungkin saja ada tips untuk mengakali atau sejenisnya dari para Master Blogger dengan upaya tampilan baru bisa ditampilkan normal di akses oleh Blogger Mobile.




"(mohon banyak maaf bila salah, dan kiranya dapat di betulkan supaya bisa bermanfaat)"
Previous Page
Next Post »

"Berkomentarlah yang baik dan sopan"
(Komentar yang tidak baik akan dihapus)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment