TIPS BERKOMUNIKASI HEMAT AREA ROAMING INTERNATIONAL

Salam ...!!
Mungkin saat kamu berpergian keluar ke Negara lain tetap ingin memakai Nomer Cellular sendiri, tanpa menganti Nomer dari Negara tersebut.

Tapi mengingat mahalnya tarif yang di kena kan oleh pihak Operator, langsung saja mau tak mau tetap memakai Nomer dari Negara tersebut.

Namun, kiat dari kebiasaan menganti Nomer pun ternilai tidak baik bagi Kontak yang telah mempunyai Nomer pribadi kita, karena disaat mereka membutuhkan al-hasil Nomer yang tuju pun melayang di luar jangkauan.

Untuk kamu yang tetap ingin berkomunikasi di Negara orang dengan memakai Nomer dari Negara sendiri akan tetap bisa di lakukan dengan mudah dan murah.

Ada 3 tips yang bisa kamu laku kan, supaya kamu tetap bisa menghemat dan komunikasi tetap jalan.

1 ) Memanfaatkan aplikasi Skype, karena dengan aplikasi ini kita melakukan Call dengan menggunakan Ponsel/Pc, Call dengan Skype ini bisa langsung dengan Audio dan Visual.
Untuk penghematan nya, bisa memakai jasa Wifi, bayangkan dompet akan tetap tebal dan komunikasi pun lancar.
Namun, kekurangan dari ini yaitu, hanya bisa di lakukan dengan sesama yang mempunyai Account Skype saja.

2 ) Masih dalam Skype, namun disini akan sedikit mengeluarkan biaya untuk membeli Credit Skype, supaya bisa berkomunikasi dengan memakai aplikasi Skype dengan lawan komunikasi tidak memiliki Account Skype.
Namun demikian, pihak penghubung akan tetap bisa melakukan Panggilan atau SMS ke Nomer PSTN tujuannya di suluruh Indonesia, walaupun cuma hanya memanfaatkan Skype.

3 ) Tips yang terakhir, merupakan tips yang terpaksa harus di lakukan kalau memang sudah ga mau sibuk mengendalikan 2 tips di atas, yaitu mengaktifkan Nomer dari Negara tersebut untuk melakukan Roaming International ke Negara asal.


Demikian lah kira2 yang bisa di lalukan dalam hal penghematann dalam berkomunikasi di area Roaming International.
Previous Page
Next Post »

"Berkomentarlah yang baik dan sopan"
(Komentar yang tidak baik akan dihapus)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment