KOLEKSI 538 NAMA BAYI MUSLIM



Di era globalisasi serba modern ini, banyak orang tua sudah tidak menghiraukan lagi arti sebuah nama untuk buah hati nya.

Bahkan, ada yang memberikan nama bayi nya bukan lagi sesuai nama dalam Islam, ada yang memberikan nama anak nya dari hasil penciplakan nama bintang idola, atau lain nya.

Padahal dalam Islam sendiri sangat menganjurkan memberi nama untuk anak dengan nama yang baik(menurut agama).

Orang tua sekarang, tidak menanyakan lagi pada ustadz untuk nama bayi nya, melainkan ada yang hanya menggabungkan nama dari Bapak dan Ibu kemudian di cocokkan antara kedua nama tsb, lalu di jadikan nama anak nya.

Ada orang mengatakan "Apalah arti sebuah nama?, tapi di saat dia di panggil dengan panggilan tidak baik, dia akan marah. Disini menandakan "Sangatlah penting sebuah nama", karena jika meninjau dari tiap panggilan yang di tujukan kepada si punya nama, berarti ia juga mendoakan si punya nama tersebut (kata itu adalah doa).

Di sini, jika se orang anak mempunyai nama yang baik menurut anjuran agama, maka setiap yang memanggilnya dengan nama nya berarti dia selalu di doakan (ex : nama Hasan = Bagus, maka yang memanggilnya selalu mendoakan ataupun memujinya dengan arti kata dia bagus, dia baik. dsb)

Di bawah ini terdapat sebuah E-Book yang memuatkan 853 Nama2 Islami yang bisa anda gunakan untuk menamai calon si Buah Hati Belahan anda.


DOWNLOAD
Previous Page
Next Post »

"Berkomentarlah yang baik dan sopan"
(Komentar yang tidak baik akan dihapus)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment