Aplikasi 3in1 Symbian s60v3/5

Pasti sebagian udah pada punya ni Aplikasi, tapi aku rasa ga semua kan yg udah memiliki Aplikas Pemutar Media 3in1 ini.

Kenapa dikatakan 3in1 sih?
Nah...gini, nih App udah jadi 1, tapi isi nya mencakup 3 App : Pemutar Video, TV, Rardio. Mantap kan???

Menariknya nih di Pemutar Video nya kamu dapat melakukan zoom dengan sempurna, terus suara Video nya juga bagus, ga kaya di beberapa App lain, Gambar OK-Suara cempreng.

Gambar hasil ScreenShot :

*Tampilan menu

*Tampilan video

*Tampilan chanel TV

Nah....setidak nya gambar tersebut bisa mewakili, daripada cuma membaca ketikan panjang lebar.

Nih...silakan di DOWNLOAD buat HandPhone mu.

OK deh...mandi dulu ya !! (ckakakaka)
Previous Page
Next Post »

2 Comment

Click here for Comment
Bukyung™
admin
12:01 ×

Pertamax c0ment. . . . Ayam mu yg mana by heuheu.

Reply
avatar
01:37 ×

gagagaga,,,pada ngelik ayam ya, yang item pak, jalak tuh , heu

Reply
avatar

"Berkomentarlah yang baik dan sopan"
(Komentar yang tidak baik akan dihapus)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment